#FFCC99

Kamis, 13 Desember 2012

About Mee

Rismadanti Dwi Saputri Female, 22 
Also referrend to as Mayha, 
A student of the faculty of economi, accounting education, state university makassar 2008.  

Well, I am go to write word for word, a journal of an adventure new life...

Assalamu Alaikum... 

Hai readers...Namaku Rismadanti Dwi Saputri biasanya di panggil maya gak nyambung yach hehehee itu nama ku dari kecil, dengan usia yang berjalan sudah 22 tahun saya hidup, selain kuliah biasanya klo ada panggilan job dari kampus kalau ada panggilan ALHAMDULILLAH!!!ya biasanya di panggil untuk mengurus kepanitiaan PLPG Rayon 124 Universitas Negeri Makassar yach lumayan bisa bayar uang kuliah itung’’ juga cari pelajaran tambahan dan pengalaman ^_^ I’m not perfect... 

Hobi aku bercerita apa tentang apa saja, hunting, cari ide2 yang jelasnya bisa menghasilkan sesuatu yang positif, traveling, dan pokoknya seruuu... Cita-cita aku bahagiain orang tua dan buat bangga papa tercinta yang jauh sekali di surga tapi perasaan aku dia tuch selalu ada di dekat ku miss u, dan pengen banget menjadi seorang pendidik sambil jadi pengusaha menjadi wanita karier yang mandiri dan mempunyai skill di bidang apa saja amiiinnn... 

Mungkin akan lebih banyak love story di kehidupan sehari-hari aku, yach jalanin aja semua pasti akan mengalir seperti air dan akan indah pada waktunya... Sekiranya sampai di sini perkenalan diri aku, pokoknya dengan blog ini aku ingin coba belajar menulis, menulis apapun tentang duniaku, dunia kuliah, pertemanan, petualangan yang seru, cinta hehehee, dan sebagainya. Mudah2an bisa bermanfaat buat orang yang membacanya... 

 Keep Spirit and Keep Smile ^_^...


 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More